Arya obesitas dulu dan sekarang

Dia gemar makan mie instan dan minuman instan kemasan. Sebuah penggalangan dana online lantas dibuat untuk "membantu Arya sehat kembali". Dia diundang ke stasiun TV untuk diwawancara, bahkan saban hari rumahnya disambangi pejabat sampai selebritis.

Tapi Arya memilih untuk pulang ke rumahnya di Kampung Pasar Pining. Dengan ketidakmampuannya berjalan jauh, Arya yang masih anak-anak masih bisa bermain dengan kawan sebaya - yang memanggilnya dengan sebutan ence.

Lebih Kurus, Ini Kondisi Terbaru Arya Si Bocah Obesitas

Bahwasannya tumbuh kembang anak itu harus diperhatikan dengan benar. Setelah berita mengenai Arya viral, banyak orang lantas menaruh perhatian dan datang ke rumah Arya.

Arya Anak Obesitas: Saya Mau Kurus, Nggak Mau Makan Mie Lagi

Image caption Dokter rutin berkunjung memeriksa tekanan darah, suhu badan, dan memantau perkembangan diet Arya. Ini sudah kurang 4 kg.

Diet Ketat ala Arya Si Bocah Obesitas, Pangkas Berat Badan Hingga 112 Kg

Hasilnya, Arya memilih untuk bertelanjang dada dan hanya memakai sarung saja sehari-harinya. Setelah bangun, dia bermain game favoritnya Clash of Clan di ponsel pintar, atau bermain karambol jika teman-temannya datang ke rumah. Ongkos perawatan sampai transportasi ke rumah sakit ditanggung Pemkab.

Badannya mulai membesar sejak ia duduk di kelas 3 SD dan terus menggemuk tanpa tau penyebabnya, sehingga ia juga harus putus sekolah. Tubuhnya makin menjadi, timbunan lemak mulai terlihat. Malonda, Sp. Arya sendiri menderita kegemukan dan mengidap obesitas. Kali ini, berat badan bocah 13 tahun tersebut tinggal 90 kg.

Ingat Arya Permana, Bocah Obesitas dengan Berat 192 Kg? Berubah Drastis, Ini Penampilannya Sekarang

Kadang, Arya bertanya padanya apakah dia bisa jalan lagi ke sekolah atau tidak - pertanyaan yang membuat Rokayah menangis.

Alhasil dari Kg, berat badannya menyusut menjadi Kg saja. Kalau Arya sekarang bajunya pakai ukuran XL" lanjut Rokayah. Pasalnya anak lelaki yang saat itu masih berumur 10 tahun dan memiliki bobot kilogram. Leave a Reply Your email address will not be published. Begini Kondisinya Sekarang, Sungguh Mengejutkan!

Salah satu yang cukup familiar adalah Arya Permana. Dilansir dari News.Berat badan berlebih dan di luar kewajaran atau obesitas pada Arya yang saat itu masih berusia 11 tahun banyak menyita perhatian publik. Namun, lain dulu lain sekarang, kini penampilan Arya sudah jauh terlihat berbeda.

Postur tubuhnya terlihat ramping karena bobotnya turun secara robadarocker.com: Admin CakapCakap – Cakap People masih ingat Arya Pernama? Arya Permana merupakan bocah asal Kerawang yang sempat menjadi sorotan lantaran berat badannya yang tidak biasa.

Arya memiliki berat badan yang tidak wajar dengan bobot tubuh mencapai kilogram. Ukuran berat badan tersebut tentu jauh dari kata ideal. Arya sendiri menderita kegemukan dan mengidap robadarocker.com: Yanita Nurhasanah. robadarocker.com, Karawang - Dua tahun lalu berat badan Arya Permana, bocah obesitas asal Kampung Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, mencapai Kilogram.

Berat badan berlebih dan di luar kewajaran atau obesitas pada Arya yang saat itu. Arya Permana kini telah bisa beraktivitas kembali, bermain dan berolahraga bersama teman. robadarocker.com - Arya Permana memang begitu menarik perhatian kala itu.

Bocah yang masih mengenyam bangku pendidikan dasar ini mempunyai berat badan di atas normal anak-anak robadarocker.com: robadarocker.com Hasilnya, Arya memilih untuk bertelanjang dada dan hanya memakai sarung saja sehari-harinya.

Ibu Arya juga terpaksa menjahit sendiri untuk baju-baju Arya. "Waktu dulu dijahitkan, kalau sekarang, mah, udah bisa beli di pasar." Ungkap Rokayah, ibunda Arya. "Arya yang ini bajunya udah bisa saya beli di Pasar Roji.

Kalau Arya sekarang bajunya pakai. robadarocker.com - Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg kini sudah terlihat makin langsing.

Dua tahun sudah Arya .

Arya obesitas dulu dan sekarang
Rated 3/5 based on 95 review